Paris (paranx tritis) never forget 170608…

17-06-08

Parang Tritis … i’m coming….
hahaha….. kelas 3 gag asek klo gag ada perpisahan. cukup lama bwat kita nentuin ada apa bwat perpisahan kelas sendiri, dari mulai bikin film, camping, hiking, pikinik dll. Dari beberapa alternatif terpilihlah suatu acara buat perpisahan kelas “Tkj-a Goes To Paris Parang Tritis”.
Sebenarnya bukan parang tritis tujuan utama kita, tapi berhubung pada pengen ke sana (katane) ya udah kita kesana.
Berbagai persiapan kita adain. yang sulit dari yang tersulit adalah gimana caranya biar satu kelas tuh pada bisa ikut semua, masak acara kelas yang dateng cuma 1/5 kelas? ga banged. ga afdhol bila ga satu kelas. itu pula yang ga kita harepin. semula pengen naek bis berhubung ga ada yang mau ngurusin ya udah ga jadi. akhirna kita pake alternatif laen, naek monktor. sulit juga hubungin anak2. ga tau kenapa. and yang ga kita harapin terjadi juga. banyak yang ga bisa ikut, tapi kita maklumin juga meski ga ihlas. jadinya ga satu kelas de yang ngikut.

selasa 17-06-08 kita kumpul di depan skul jam 7 n berangkat jam 8 rencanane, tp nyatane tetep molor sekitar ½ 9 kita mulai jalan.
gak tau apa pd blom doa ato gmn, ada aja yg tjadi di jalan. ribuan rintangan kita hadapi demi suksesnya acara ini. 😀

sekitar jam 12 kita baru sampai di Parang Tritis. huh… akhirnya kesampaian juga liat Parang Tritis yang kesekian kalinya (mwelee..). tapi meski berkali-kali ke sana yang ini beda. 😀

wah dah pada bisa senyum smua tuh, dah pada liat pante, pasir, ngrasain panas, angin yang gede. seep… tapi tetep aja ada yang senyum’e kepaksa..
mlengos
udah sore pren.. pulang yok..

sekitar jam 3 kita pulang, tapi mailoborone ga mau di lewatin.. hahaha… mampir dulu deh ke malioboro ampe jam 8… hohoho…

dah pada capek2.. pulang…

the long journey

(gag jelas..)

Iklan

~ oleh deeinside pada 23/06/2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: